Putus Asa

Selama saya hidup, banyak pilihan untuk kemana diri ini akan bertumbuh. 
Sempat mengucap syukur, saya senang bisa hidup dengan bebas menentukan langkah sendirian. 
Tapi untuk kali ini saja, biarkan saya bingung. 
Rencana yang biasanya mulus kini sangat-sangat bergelombang, masa depan nampak sangat amat suram.
Kali ini saja, biarkan saya bingung. 
Banyak hal yang terjadi dengan bersamaan, membuat sesak dan jujur saya tidak tau apa yang harus dilakukan. 
Bergantung pada suratan takdir begitu sangat bosan dan memilukan. 
Kapankah aku bisa menang dalam pertempuran takdir di alam semesta? 
Kapan semesta berpihak pada saya? 
Toh saya tidak meminta yang muluk dan juga saya bukan anak nakal. 
Kenapa? kenapa? 
Kini bahkan menyalahkan orang lain pun tak bisa. 
Dulu saya bilang dengan lantang "ini pilihan saya" 
Kini saya hanya bisa putus asa, 

Komentar

Postingan Populer