Pengalaman Foto Produk

Hi, berkuliah di Prodi Ilmu Komunikasi pasti bakal ngalamin nih yang namanya matkul Fotografi. Bicara fotografi, bakal ada banyak banget jenisnya dan yang biasanya pasti dipelajari adalah foto produk. 

Foto Produk menurutku gampang-gampang susah. Kalau dari aku sendiri foto produk paling sulit ketika kita harus merealisasikan apa konsep dan visual yang ada di dalam kepala kita. Yah namanya juga diabadikan lewat kamera ya, lewat device jadi tetep ada rintangannya. 

ini beberapa contoh foto produk yang aku ambil: 
  • Foto ini diambil pas mata kuliah fotografi, still live ceunah hehe. Di balik pengambilan gambar ini ada dua teman yang dengan sabar megangin lampu studio buat ngatur lighting. Gambar disempurnakan dengan edit tipis-tipis



Support Local Brand! ini karya aku pas bantuin temen buat promote usahanya dia. Gemes banget ga si? ini main tone warna sih 

  • Ini foto diambil pas mata kuliah advertising. Saat itu kita harus campaign brand makanan ringan Sosis Gajahan. Tau ga sih, kita ambil foto ini di outdoor, kalau kita sih bilangnya studio alam, gambar diambil pas matahari sedang cerah-cerahnya hahaha. 



untuk keterangan iso dan kawan-kawan aku ga cantumin karena ini kan pengalaman behind those photos. Ya kalau ga mager ntar aku tambahin lagi wkwkwk. 

Komentar

Postingan Populer